Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

View previous topic View next topic Go down

Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Devil666 on Tue Oct 19, 2010 12:29 am

Belum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.

Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka.






Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut ;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun.

Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Tue Oct 19, 2010 3:42 am

wew.. Piank ... Cobe liatt.. Tuh kapal mau tenggelam dah.. Tinggal itung detik...
Btw, siapa seh yg buat foto itu.. Hahahah.. Ad2 aja.. Masak masukin kapal kesono...

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by valmar on Tue Oct 19, 2010 8:42 am

huahua... ane kira tuh foto beneran... setelah baca komeng om mimin baru sadar itu buatan orang ahhaha
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Devil666 on Tue Oct 19, 2010 10:20 am

kena loe...
ow wo ow wo ow ow


Last edited by Devil666 on Tue Oct 19, 2010 10:04 pm; edited 3 times in total
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Tue Oct 19, 2010 11:29 am

hahaahha... Soalnya/ sampe skrg ga ad foto asli segitiga bermuda..
Yg ada ntar lu ilang ntah kemana gara2 mau liat segitiga bermuda itu... Hahahaha...
Katenya di dalam segitiga bermuda sana byk cewek2 cantik bro?? Mau kesana tak piank???

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Devil666 on Tue Oct 19, 2010 9:57 pm

ehhh mimin koq gak benerin foto gue d sech????
kagak seru neh mimin...wkwkwkwkkw...
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Tue Oct 19, 2010 10:46 pm

blom beli pulsa nyong.... Wkwkwkw.. Ntar lah... Ato gw suruh valmar jak lah.. Gw ubah job nye lok.. Jdkan super mod

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by valmar on Wed Oct 20, 2010 10:07 am

mana yg mau diubah? gak ada apa"
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Wed Oct 20, 2010 10:41 am

ntah si apiank tuh.. Tp kayaknya dah di fix ama dia...
Dia udah tau cara upload gambar.. Hahahh

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Waynez on Sun Oct 24, 2010 1:02 pm

nah ini dia pertanyaannya, selama ini kan belon ada gambar segitiga bermuda, foto di dekatnya punt ga ada ya??

tapi kok kalo yang didasar lautnya bisa keliatan?/
berarti kl di atas permukaan laut berbahaya, tapi kl lewat belakang[bokong] gpp donk ya??
ga mpe hilang??
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Sun Oct 24, 2010 1:18 pm

ahahha... Maen bokong pulak...
Itu gelombang elektromagnetik paling gede disana.... Jd benda apapun yg mengandung besi... Akan diserap ama tuh bermuda...
Jd ga bakal deh lu isa foto dgn selamat....

Kecuali lu buat pesawat kertas.. Terbang di atasnya... Kwkwkw.... Tp tak janji kalo disana jg ada tornado..
Wkkwkwkwkwkw... Pasti ilang dech...

Btw.. Kalo pake google earth?? Kliatan ga yah... Hehe

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Waynez on Sun Oct 24, 2010 2:47 pm

trus foto ini diambil pake kamera apa??
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Devil666 on Mon Oct 25, 2010 12:32 am

mungkin dr satelit!!!!!
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by valmar on Mon Oct 25, 2010 9:59 am

Waynez wrote:trus foto ini diambil pake kamera apa??
foto yg mana? kl yg diatas...itu buatan orang om....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Waynez on Mon Oct 25, 2010 8:27 pm

yang foto piramidanya?/
itu palsu juga ya??
darimana mereka buat artikel itu??
bohong??
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by valmar on Tue Oct 26, 2010 12:53 am

itu hanya perkiraan om...yah kira" gambarnya begitu...masa foto gambarnya keq gitu....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Administrator on Tue Oct 26, 2010 1:14 am

Waynez wrote:trus foto ini diambil pake kamera apa??

coba baca komenk2 diatas dulu ^^

neh gw kutipkan-->
valmar wrote:huahua... ane kira tuh foto beneran... setelah baca komeng om mimin baru sadar itu buatan orang ahhaha
Devil666 wrote:kena loe...
ow wo ow wo ow ow

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Devil666 on Thu Oct 28, 2010 9:23 am

[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Ada Piramida Raksasa Dibawah Segitiga Bermuda

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum