Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Maid Café’s In Japan

View previous topic View next topic Go down

Maid Café’s In Japan

Post by Administrator on Fri Oct 22, 2010 3:40 am

Maid Cafe 01:

Maid Cafe’ 02:

Maid Cafe 03:

aarggghh...ini cita2ku sejak sma.. hahahahaha... bukan jadi pemilik cafe..
tapi gw mau jadi pelanggannyee ^^

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by valmar on Fri Oct 22, 2010 9:07 am

ahahah sayang di sini gak ada... kl ada pun susah buat cari orngnya.....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Waynez on Sun Oct 24, 2010 11:18 am

bah, pasti rame tu kl ada di sini, semua om2 pada kesana, tapi biar berkelas dikit, harga nya pasti juga mahal, soalnya pada ngelanjor ntar ga mau pergi2 tu pelanggannya, hahaha, jangan kaya warkop, pesen teh es, duduk mpe sore, hahaha
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Administrator on Sun Oct 24, 2010 1:09 pm

yg pasti beverage nya di atas harga normal...
Dan ad durasiny.. Paling tidak 1 jam aja,,,
kalo mau lebih lama harus jd member... Keunggulan member ad dapat diskon jg... Cuma biaya pendaftaran agak mahal.. Heheh.. Yg pasti supaya ad pelanggan tetep.
Lalu dibawah 17 thn dilarang masuk... Dilarang bawa camera buat foto2.. Bawa makanan dr luar jg ga boleh..
Lalu dilarang nanya alamat asli maupun alamat emailnya maid.. Hehehe...

Hahhha.. Pengalaman baca2 dr forum maid cafe sebelah..

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Waynez on Sun Oct 24, 2010 2:47 pm

oo, dilarang tanya alamat maid, pantas la di jepang banyak penguntit, hahaha, ini penyebabnya, ada durasinya, kl pesen makan mulu, bisa la ya berjam2, n ada service plus nya ke??temenin ngobrol, minum2??
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by valmar on Mon Oct 25, 2010 10:12 am

mana bisa u terapkan di sini... macam u tak tau jak orng sini...
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Administrator on Mon Oct 25, 2010 3:35 pm

Waynez wrote:oo, dilarang tanya alamat maid, pantas la di jepang banyak penguntit, hahaha, ini penyebabnya, ada durasinya, kl pesen makan mulu, bisa la ya berjam2, n ada service plus nya ke??temenin ngobrol, minum2??
ada2.. ada sevice plus2nya... wah.. ^^
bayangin sendiri aja ya..
no image..

paling cuman temenin ngobrol, ato. ngedate sehari gitu laa... ^^
tapi jangan harap yg lebih2...

bise digiring ama yang berwajib.. wakwakwkaw

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Waynez on Mon Oct 25, 2010 8:00 pm

oo, that place is ok by law ya...
i see, i see, pasti ramah banget tu ya..

ini mah jual sensasi bukan jual minuman da
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by valmar on Tue Oct 26, 2010 1:07 am

coba buka 1 di sini udah di demo tuh cafe yah minimal F*I lah yg turun Ketawa
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Waynez on Tue Oct 26, 2010 8:08 pm

bener tu, padahal siapa si yang ga butuh??
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by valmar on Wed Oct 27, 2010 6:05 pm

artis porno datang ke indo aja heboh.... padahal cuma "datang" n gak ngapa-ngapain.... katanya hargai hak orng tapi ini udah melanggar HAM Hero
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Waynez on Wed Oct 27, 2010 6:55 pm

iya, padahal kan dia ga berbuat porno, tapi kenapa bisa jadi porno??
karena orang pas liat tu punya pikiran porna, n aku yakin ga ke artis porno aja mereka pikirannya porno
mank dasar da porno da laki-laki, hahaha
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Maid Café’s In Japan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum