Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Menawar Payudara EmptyTue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Menawar Payudara EmptyTue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Menawar Payudara EmptyWed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Menawar Payudara EmptyMon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Menawar Payudara EmptyMon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Menawar Payudara EmptyMon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Menawar Payudara EmptyWed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Menawar Payudara EmptySat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Menawar Payudara EmptyMon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Menawar Payudara EmptyMon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Menawar Payudara EmptyMon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Menawar Payudara EmptyMon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Menawar Payudara

Go down

Menawar Payudara Empty Menawar Payudara

Post by Waynez on Sun Oct 31, 2010 10:14 pm

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"

Menawar Payudara 50404 Menawar Payudara 855496 Menawar Payudara 984310
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by valmar on Mon Nov 01, 2010 9:16 am

swt.. mau"nya... 1 juta? mending ane makan bakso... Ketawa
valmar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Waynez on Mon Nov 01, 2010 9:18 pm

bukan masalah satu jutanya lo , tapi kata2nya OMG nya, kirain luar biasa sensasinya, rupanya sambil meremas dia mikirin mau nyari dimana tu duit, tapi uda remas, pasti la kena hajar massa, wkwkkw
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by valmar on Tue Nov 02, 2010 9:10 am

iye ane tau...yah tuh kakek juga mencerminkan sikap manusia yang sukanya yg enak" dolo... yg sakit yah ntar dipikirkan belakangan....betol gak?
valmar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Cyrill on Tue Nov 02, 2010 9:13 am

mantap tu kakek kakek Nangis 02
Cyrill
Cyrill
Member
Member

Posts : 95

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Administrator on Tue Nov 02, 2010 11:24 am

hahahaha pasrah aja deh kakek itu~~
tapi apa reaksi cewe yang dir*mas itu wen?? hahah

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
Administrator
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Waynez on Tue Nov 02, 2010 7:24 pm

wah, ga ad lanjutannya, palingan diteriakin, pemerkosa!!!langsung kena hajar massa, hahaha
tapi trik kakek itu boleh juga
dolo ane juga pernah baca, yang cewe nyuri motor, karena supirnya pingsan pas ngemut punya tu, ditawarin ngemut ma tu cewe3, eh ternyata ada obat biusnya punya tu
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Machi on Tue Nov 02, 2010 10:59 pm

w jg pernah baca itu. di kaskus. kisah nyata tuh Bingo
Machi
Machi
Member
Member

Posts : 84

Back to top Go down

Menawar Payudara Empty Re: Menawar Payudara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum