Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Menawar Payudara

View previous topic View next topic Go down

Menawar Payudara

Post by Waynez on Sun Oct 31, 2010 10:14 pm

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"

avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by valmar on Mon Nov 01, 2010 9:16 am

swt.. mau"nya... 1 juta? mending ane makan bakso... Ketawa
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Waynez on Mon Nov 01, 2010 9:18 pm

bukan masalah satu jutanya lo , tapi kata2nya OMG nya, kirain luar biasa sensasinya, rupanya sambil meremas dia mikirin mau nyari dimana tu duit, tapi uda remas, pasti la kena hajar massa, wkwkkw
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by valmar on Tue Nov 02, 2010 9:10 am

iye ane tau...yah tuh kakek juga mencerminkan sikap manusia yang sukanya yg enak" dolo... yg sakit yah ntar dipikirkan belakangan....betol gak?
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Cyrill on Tue Nov 02, 2010 9:13 am

mantap tu kakek kakek Nangis 02
avatar
Cyrill
Member
Member

Posts : 95

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Administrator on Tue Nov 02, 2010 11:24 am

hahahaha pasrah aja deh kakek itu~~
tapi apa reaksi cewe yang dir*mas itu wen?? hahah

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Waynez on Tue Nov 02, 2010 7:24 pm

wah, ga ad lanjutannya, palingan diteriakin, pemerkosa!!!langsung kena hajar massa, hahaha
tapi trik kakek itu boleh juga
dolo ane juga pernah baca, yang cewe nyuri motor, karena supirnya pingsan pas ngemut punya tu, ditawarin ngemut ma tu cewe3, eh ternyata ada obat biusnya punya tu
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Machi on Tue Nov 02, 2010 10:59 pm

w jg pernah baca itu. di kaskus. kisah nyata tuh Bingo
avatar
Machi
Member
Member

Posts : 84

Back to top Go down

Re: Menawar Payudara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum