Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyTue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyTue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyWed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyWed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptySat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Dipaksa Menikah Dengan Mayat EmptyMon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Devil666 on Thu Nov 04, 2010 12:39 am

*Berita Singkatnya
Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada. Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya.

Mereka bertunangan, tetapi upacara pernikahan secara resmi belum
terlaksana, dan sang gadis meniggal karena demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya, dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.

Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari. Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati.

Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama, dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda. Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin, dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya, dan memaksanya untuk bertunangan.
[You must be registered and logged in to see this link.]
Devil666
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Waynez on Thu Nov 04, 2010 8:13 pm

mungkin kl melihat foto aslinya serem kali ya
dan setelah menikah dengan gadis mayat gimana kelanjutannya ??
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Devil666 on Fri Nov 05, 2010 12:58 am

kyk sech mate....soalnya gue cari kelanjutannya gak ada lagi....
Devil666
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by valmar on Fri Nov 05, 2010 9:03 am

tapi fotonya emang serem...pengantin ceweknya tuh... kyk ngeliat ke atas.....
valmar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Waynez on Sat Nov 06, 2010 12:43 am

Devil666 wrote:kyk sech mate....soalnya gue cari kelanjutannya gak ada lagi....

hmm, habis menikah trus disuruh mate juga??wah, biar ada temen kali ya disana?kaya film the maid la ya, serem, pasti tu arwah laki2 bankit lagi tu buat balas dendam, tapi tu cewe ga cantek2 amat, si cowo pun tau ba, tapi terpaksa....kl ada kelanjutannya pasti seru ni, jadi penasaran..habis menikah jangan2 disuruh tidur ma mayat itu di malam pertama, ato disuruh minum arak bareng yang ternyata isinya racun, ato disuruh makan ku chai peng?? Dipaksa Menikah Dengan Mayat 683433

oh ya, sekarang emoticon nya ribet ya, ada pengelompokkan, jadi pusing mo render 1 1 , kl koneksi cepet mah ok, lah ini?? Dipaksa Menikah Dengan Mayat 365135

valmar wrote:tapi fotonya emang serem...pengantin ceweknya tuh... kyk ngeliat ke atas.....

aku liatin bener2, untung dia ga tersenyum ma g.. kl ada beuh ... Dipaksa Menikah Dengan Mayat 398592
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by valmar on Sat Nov 06, 2010 9:14 am

hapal aja emonya ahahahha
valmar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Waynez on Sun Nov 07, 2010 12:16 am

wkwkwkw, nanti aja d, masa hapal barang gituan??
tapi gitu2 juga, kita harus hargain kerja keraas om mimin, hahaha
Waynez
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Dipaksa Menikah Dengan Mayat Empty Re: Dipaksa Menikah Dengan Mayat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum