Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


WARKOP blkg. STMIK

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Tue Oct 26, 2010 12:45 am

pas itu ampir aja die bener" soi mia.....
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Tue Oct 26, 2010 12:46 am

hah kasus soi mia siapa nih? cerita dari awal lha....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Tue Oct 26, 2010 9:35 am

cek oi....CHA KUE TIAU 2 pau....lok neng....tau ge pang coi....
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Tue Oct 26, 2010 8:00 pm

valmar wrote:hah kasus soi mia siapa nih? cerita dari awal lha....

luw traktir kami2 lok di eksotik, ntar pada kami ceritain lagi, wkwkwk
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Wed Oct 27, 2010 10:19 am

Waynez wrote:
valmar wrote:hah kasus soi mia siapa nih? cerita dari awal lha....

luw traktir kami2 lok di eksotik, ntar pada kami ceritain lagi, wkwkwk

wow wow wow...sambil kame bawa orgnya n ngulang kejadian lagi d....
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Wed Oct 27, 2010 4:45 pm

teh seng.....liang teh... kek hue teh.... tahu cui eh.......
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Wed Oct 27, 2010 4:51 pm

ayolah ke exotic...abang yulianto mau traktir katanya Ketawa (lempar batu sembunyi di rumah ini namanya)
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Wed Oct 27, 2010 6:42 pm

Devil666 wrote:
Waynez wrote:
valmar wrote:hah kasus soi mia siapa nih? cerita dari awal lha....

luw traktir kami2 lok di eksotik, ntar pada kami ceritain lagi, wkwkwk

wow wow wow...sambil kame bawa orgnya n ngulang kejadian lagi d....


valmar wrote:ayolah ke exotic...abang yulianto mau traktir katanya (lempar batu sembunyi di rumah ini namanya)

iye ke?/abang yulianto pas kemaren ultah belon jamin tu
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Wed Oct 27, 2010 11:12 pm

[You must be registered and logged in to see this link.]
ingat kah loe pada besok hari apa????[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.]

avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Thu Oct 28, 2010 9:50 am

semangat sumpah pemuda makin lama koq makin ilang ye?? gak seperti ane sd n smp... nah kl udah hari sumpah pemuda pasti ada acara...sekarang??udah seperti hari" biasa
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Thu Oct 28, 2010 6:42 pm

sama seperti imlek, tahun baru, natal dan lainnya, kl dolo ada perayaan, meriah, lomba juga pas 17 agustus, tapi sekarang semua itu luntur sudah...kl dolo natal banyak film kartun, sinema kelaurga, kl sekarang ya sama aja kaya hari2 biasa
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Administrator on Thu Oct 28, 2010 7:13 pm

Waynez wrote:
valmar wrote:ayolah ke exotic...abang yulianto mau traktir katanya (lempar batu sembunyi di rumah ini namanya)

iye ke?/abang yulianto pas kemaren ultah belon jamin tu

hahaa,, untung gw ga lagi di khuntien waktu itu.. bisa ditakek juga tuh ^^

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Thu Oct 28, 2010 7:31 pm

wah, sebelum ditagih da ketauan da, wkwkwk
kemaren luw bagi2 donut, g juga ga dapet tu, ckckck
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Fri Oct 29, 2010 1:04 am

[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Fri Oct 29, 2010 9:25 am

Waynez wrote:wah, sebelum ditagih da ketauan da, wkwkwk
kemaren luw bagi2 donut, g juga ga dapet tu, ckckck

hah dy ada bagi donat?... koq kame tak di bagi sih? Depresi
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Devil666 on Fri Oct 29, 2010 10:20 am

ti oi ti....tahu cui cek pue ha....
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Warung Kopi

Post by valmar on Fri Oct 29, 2010 11:52 am

wkakaka OOT nih..yuk kembali ke topic...

nih udah mirip ngomongin dosen di warung kopi jak
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Fri Oct 29, 2010 7:33 pm

iye, pas di apulang ptk, di bagi2 ke stmik, temen2 kaya kite ni, tak dianggapnye, temen2nya kaya kak ema, kak eka, itu dapet tu, kl kaya kita, bukan temen la...
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by looneyz on Fri Oct 29, 2010 11:06 pm

Devil666 wrote:
Waynez wrote:
valmar wrote:hah kasus soi mia siapa nih? cerita dari awal lha....

luw traktir kami2 lok di eksotik, ntar pada kami ceritain lagi, wkwkwk

wow wow wow...sambil kame bawa orgnya n ngulang kejadian lagi d....

itu bukan soi mia gan tapi kesedak gara" waktu lagi nelen minuman ane ketawa gara" si apiang tiba" nyelutuk soi mia, ya wajar aja kalau kesedak waktu minum begitu apalagi habis makan, itu wajar gan karena sistem tubuh kita bereaksi akibat katup tenggorokan berbalik arah (seperti pintu yang dapat didorong dari luar ataupun dalam) akibat udara dari paru" yg keluar mendadak saat makanan/minuman melewati tenggorokan. Ngantuk
avatar
looneyz
Member
Member

Posts : 18

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Sat Oct 30, 2010 9:43 am

alibi, alibi, alibi
waktu itu belon makan kali
beuh, laen kali jangna ddk samping looneyz
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Administrator on Sun Oct 31, 2010 1:57 am

malam ini banyak pelem hantu ~~~ cape deh ///

Batman
yah~~ Hepi Helloween deh ~~

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Sun Oct 31, 2010 2:04 pm

happy halloween juga

nonton film hantu tapi lait2 juga, sapa tau rumah kebanjiran, karena belakangan sering bajir, beuh parah la

mau pindah rumah ke tempat yang lebih tinggi
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by valmar on Mon Nov 01, 2010 9:14 am

ahhah.. kasian mpt u wen... jeruju aja yg dekat sungai aman" aja tuh...

namanya juga hallowen masa putar film romantis...

eh...itu film boo lumayan bagus tuh (walaupun rada" gak ngerti alurnya)
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Administrator on Mon Nov 01, 2010 2:11 pm

hhahaahah masalahnya banyak film horror gitu ... tapi cerita ga nyambung sama sekali..
yang penting bisa buat deg2an ama takut ajah >.<

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Waynez on Mon Nov 01, 2010 9:20 pm

kl omongin soal film horror, yang paling serem tu film apa menurut luw??

kl g si 4bia yang pertama, pas eps di pesawat punya, perasaan ga bisa lari kemana2 itunya lo, tanpa sadar g meluk bantal, wkwkkw
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: WARKOP blkg. STMIK

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum