Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Dosen Fisika paling >.<

View previous topic View next topic Go down

Dosen Fisika paling >.<

Post by Administrator on Thu Sep 16, 2010 12:09 pm

Anda yang angkatan 2005 TI pasti kenal dengan dosen yang ini...
Jadi tau sama tau aja yeee,, yg ga tau yaaa cari tau laaa...

Gossip Dosen yang satu ini emang agak kocak!! apalagi dengan logat wong batak waktu menjelaskan..

Clever Dosen ini identik dengan sambil tulis di papan tulis sambil jelaskan sambil bercanda..
Nah, ada sedikit kejadian yg menggelikan pas dosen ini ngajar..

Jadi, ada kejadian sewaktu beliau menulis di whiteboard... Makin lama nulis.. makin kebawah...Beliau kan orangnya agak tinggi... dan whiteboardnya agak rendah... Jadi... beliau harus sambil jongkok untuk menulis di bagian bawah dari whiteboard..

Nah.. kejadian yang harusnya tidak boleh terjadi.. akhirnya kejadian juga deh >.<
terdengar bunyi #$%@# ... Kaget celana beliau robek...
heuueuheuhuehe

Tapi emang kocak laaa dosen yang satu ini.... Tanpa malu dia memperliatkan bagian yang robek itu... sambil bercanda lagi...Pembohong

ugh.. neh bener2 pengalaman yang ga isa dilupakan kami .. (apalagi dosen itu.. pulang kermh jangan2 langsung -> Depresi )

Bagi yang like kasih +... tapi jangan di - yeee... ntar ane jadi ORZ
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by helman on Thu Sep 16, 2010 12:32 pm

kacian, admin blm dapat chili, nih tak kasi cabe... Nice
avatar
helman
Member
Member

Posts : 25

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Waynez on Fri Sep 17, 2010 7:59 pm

aku ga ada matkul fisikaaaa, hahaha, jadi ga tau d...
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by valmar on Fri Sep 17, 2010 10:28 pm

sama... bukan anak IPA apa lagi angkatan 2005 Depresi
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Waynez on Fri Sep 17, 2010 10:47 pm

Punch
jangan sedih, aku juga bukan kok, hahaha, n anak yang suka Nod
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by valmar on Fri Sep 17, 2010 10:57 pm

ahhaa gak usah dibilang udah nampak way Pride
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Waynez on Fri Sep 17, 2010 11:13 pm

Musik
waynez is Freeze because of your words...

jangan terlalu chut min la bilangnya bro, hahaha, ntar dibaca khalayak rame lo, hahaha
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by valmar on Fri Sep 17, 2010 11:17 pm

ahaha.... biasa aja bro.... jangan dengar kata mereka.... blom tentu mereka lebih ancur dari u Gossip
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by cloudrain on Sat Sep 18, 2010 8:46 am

untung matkul fisika dah dihapus ya....hati2 jgn sampe sebut nama ya
warning mode on
avatar
cloudrain
Member
Member

Posts : 3

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by XinMei on Sun Sep 19, 2010 4:24 pm

hehehehehe....

klo yang ini gw juga ingat...
yang Pak ????

emang pengalaman yang sangat mengagumkan, mengerikan, menakjubkan...
untung gw ga duduk pas di belakangnya...

kasian buanget bapak ini...
habis tuh ga ngajar di STMIK lagi... Bengong
avatar
XinMei
Member
Member

Posts : 8

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Administrator on Thu Sep 23, 2010 8:39 pm

admin wrote:post2 OOT gw pindahin ke Talk_TrasH -> [You must be registered and logged in to see this link.]

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Ping-Ping on Mon Oct 04, 2010 12:29 am

owh.. begitu toh kronologis ceritane.. lol!
agak heran jg nape tb2 smwa pada ngakak habis...
terlewatkn dhe pemandangan yg menghebohkan tuh Ketawa
avatar
Ping-Ping
Member
Member

Posts : 3

Back to top Go down

Re: Dosen Fisika paling >.<

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum