Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


Perkenalkan dirimu

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Waynez on Wed Sep 22, 2010 9:33 pm

tu uda, bagi g la, darimane jak loe dapet banyak segitu
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Thu Sep 23, 2010 9:01 am

nah itu..ane juga udah kasi.....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Waynez on Thu Sep 23, 2010 8:49 pm

wah, bagi lagi donk, ane kasih plus 2 d, hahaha
avatar
Waynez
Moderator
Moderator

Posts : 502

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Thu Sep 23, 2010 10:55 pm

tar yah...belom mateng nih... Bingo
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by fuuko on Sun Sep 26, 2010 1:33 am

Pengumuman i'm cominggggggg........... Saya Kembali



Nama : Flavia Zona Tamara Djunaparma

Nickname : Minamoto Fuuko, Flazora

Jurusan / Angkatan : SI / 2005

Location : Khuntien



Tidur
avatar
fuuko
Member
Member

Posts : 22

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by henix on Sun Sep 26, 2010 10:30 pm

Ganteng
NIM : 042100385
NAMA : BAYU MAULANA
Angkatan : 2004
Lokasi : Pontianak
Pekerjaan : Staf Unit Teknik Jasa Raharja

SALAM KENAL SEMUE...
maok dimane pon kite berade, budak2 STMIK tak boleh sombong,,,
ade kawan, senior atau junior yang butuh bantuan, selama bise dibantu,,, kite bantu...
Maksudnya

SEP dak tuh???
hehehehe...
avatar
henix
Member
Member

Posts : 5

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Mon Sep 27, 2010 9:45 am

nah..ajak juga yg laen..yg belum tau kasi tau yah....^^
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Ping-Ping on Wed Sep 29, 2010 12:47 am

Alucard wrote:ga perlu kenalan lagi la ye
buat yg lom kenal tanya aja ma yg uda kenal wkwkwkwk


test... tesssttt.....

Hello

Hay.. hay... nalan dunk Kagum
Namaku Novianti, tapi biasanya dirumah di panggil Aping / Ping / Ping-Ping gt dhe Puppy
Pertama x masuk kampus pertengahan tahun 2005, jurusan IT-IT an dgn no.id 052100430 n akhirnya berhasil bebas tahun 2009
Lulus Lulus Lulus
avatar
Ping-Ping
Member
Member

Posts : 3

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by loztzero on Wed Sep 29, 2010 5:41 pm

wah ramenya di sini....

apa tuh nama gue di sebut2 1 kantor ma alucard ?

eh admin nick Cyrill avatarnya yg kamen raider berbau pornoaksi ...
kenapa nga di peringati tuh ? Ketawa


Profile:
Fredy, masuk kampus 2004, TI, lolos dari kampus akhir 2008
avatar
loztzero
Member
Member

Posts : 19

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Thu Sep 30, 2010 8:39 am

nah...." udah pada nongol nih.....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Melvern on Fri Oct 01, 2010 9:03 am

Alucard wrote:ga perlu kenalan lagi la ye
buat yg lom kenal tanya aja ma yg uda kenal wkwkwkwk

ayo dong gan, jgn pelit.
Nasty Nice
avatar
Melvern
Member
Member

Posts : 5

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by looneyz on Mon Oct 11, 2010 7:46 pm

Alucard wrote:ga perlu kenalan lagi la ye
buat yg lom kenal tanya aja ma yg uda kenal wkwkwkwk

Sama kaya di ^^^^
males ngenalin diri (orang ga penting)
angkatan 2004
hobi males"an Tidur Warm Bed
itu aja deh
CIAO!!
avatar
looneyz
Member
Member

Posts : 18

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Tue Oct 12, 2010 8:47 am

@atas ane....

mau" u lha boss..... Stupid
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by ragragz on Thu Oct 14, 2010 9:24 pm

hufff

baru masuk saya
yudhi
06/si

dah
avatar
ragragz
Member
Member

Posts : 2

Back to top Go down

Perkenalkan

Post by Mas Toto on Fri Oct 15, 2010 6:18 pm

Nama saya Sutaman, tapi biasa di panggil Mas Toto, saya angkatan 2005 jurusan TI.........sekarang just at home, alamat ada di Jln. HM Suwignyo gitu aja dech....
avatar
Mas Toto
Member
Member

Posts : 1

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Cyrill on Mon Oct 18, 2010 12:12 am

loztzero wrote:wah ramenya di sini....

apa tuh nama gue di sebut2 1 kantor ma alucard ?

eh admin nick Cyrill avatarnya yg kamen raider berbau pornoaksi ...
kenapa nga di peringati tuh ? Ketawa


Profile:
Fredy, masuk kampus 2004, TI, lolos dari kampus akhir 2008
avatar keren itu bang Ganteng
avatar
Cyrill
Member
Member

Posts : 95

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by DarkMagician on Thu Oct 21, 2010 9:31 am

NIM : 052100424
NAMA : Sake
Angkatan : 2005
Lokasi : Kolam Kodok
Job : Si Luman Kecebong Warm Bed
avatar
DarkMagician
Member
Member

Posts : 6

Back to top Go down

selalu ada awal untuk mengawali

Post by lily_zhang on Thu Oct 21, 2010 8:26 pm

umm... kekna da pada kenal" semua dehh.. ma aq yang baik hati ini...

angkatan : 2006 (da jelas di profil)
NIM : 061101427 (apa emang perlu ngabsen.. hihi)
Nama panggilan : LIly... heheh^^
apa age yah??? sekarang age pusingin skripsi + sibuk ngantor tiep pagiii...

Clever

location qu mase tetap setia di pontianak.. hakhak... ngacauin pontianak biar ga keduluan terus ma orang lain... hihihihihi... Cambuk Cambuk

okz de... kekna da pada kenal semua.. sekian aje de...
avatar
lily_zhang
Member
Member

Posts : 9

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by saumin on Fri Oct 22, 2010 12:36 am

GAGAL PERTAMAXXXX GAN!!! >O<!!!



Spoiler:

NAMA :AMIN SANTOS LIAUW

Lulus "INGIN CUM LAUDE" Lulus



blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram blum looloos dari kampus gersang Suram
avatar
saumin
Member
Member

Posts : 6

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by DienT on Tue Oct 26, 2010 12:43 am

g.......
pada uda taw khan cp?
hehe...

Mario Pratama
SI/2008
location...
kelas...
bawa laptop ngerjain something...
biasanya se sore jam 3an
avatar
DienT
Member
Member

Posts : 23

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Devil666 on Tue Oct 26, 2010 1:01 am

wew.....sapa loe?????

ohhhh ingattttt....adek waynezzzz..............
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Tue Oct 26, 2010 1:29 am

ahhaha.... tadi cecenya.. eh sekarang adeknya...keluarga besar kyknya nih si waynez Ketawa
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Devil666 on Tue Oct 26, 2010 9:34 am

apa yang akan terjadi setelah die membaca ini mar?????
pasti langsung mengeluarkan reaksi membalikan fakta...
kayak biasa b mar....pasti balas d....
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by valmar on Wed Oct 27, 2010 4:42 pm

belom liat kale dy...belom ada balasan sampai sekarang.... Gossip
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Devil666 on Fri Oct 29, 2010 1:06 am

avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: Perkenalkan dirimu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum