Latest topics
» Laptop/Notebook Windows 7 anda jadi router Wi-Fi??
Tue Feb 21, 2012 10:58 pm by islamsyah

» Perkenalan
Tue Feb 14, 2012 2:31 pm by w1ndu_fu

» Poin & Reputasi??
Wed Oct 26, 2011 9:50 am by Devil666

» SMADAV PRO 8.6
Mon Sep 26, 2011 12:37 pm by w1ndu_fu

» HEX EDITOR FILE .EXE
Mon Sep 26, 2011 11:45 am by w1ndu_fu

» Naruto Manga
Mon Sep 26, 2011 11:42 am by w1ndu_fu

» K-ON!! OST Vol.1
Wed Aug 24, 2011 8:10 pm by sillylazyb0y

» Info Seputar Mobile Aplikasi
Sat Aug 13, 2011 1:05 pm by rahmadlado

» [SHARE] Photo2 Hasil Jepretan kamu
Mon Jul 04, 2011 7:42 pm by Administrator

» [Lounge] Video Video Lucu
Mon Jul 04, 2011 7:25 pm by Administrator

» [Lounge] Nintendo 3DS
Mon Jul 04, 2011 7:22 pm by Administrator

» [Lounge] Playstation Vita
Mon Jul 04, 2011 7:03 pm by Administrator


BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

View previous topic View next topic Go down

BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Devil666 on Sun Oct 10, 2010 4:44 pm

BAHAYA makan NASI!! Fakta terbaru mengenai nasi…

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :


1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.


2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.


3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.


4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak BERBAHAYA yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.


5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana FLU BURUNG berasal.


6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab KETERBELAKANGAN pada negara ini.


7. Di warung-warung, biasanya para buruh makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.


9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.


10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil jalan di tengah jalan tol.


11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi KESEHATAN.


12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan OBESITAS.


15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk MEMBUNUH orang.


16. Mudah kehilangan konsentrasi, sehingga tidak tahu point No. 8,13 dan 14 tidak ada. Bengong


Jadi tolong diingatkan lagi orangtuanya ato kita sendiri, pada malam hari lebih baik jangan makan nasi lagi...
kalo lapar ato sebelum tidur lapar gmn gan?????ya jgn ditahan juga...Bingo
bisa menyebabkan kanker usus....salah satu nya y kita minum susu....(mau susu aja terserah...yang penting bisa menghilangkan lapar...) Shy


Last edited by Devil666 on Tue Oct 12, 2010 1:20 am; edited 1 time in total
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Administrator on Sun Oct 10, 2010 5:17 pm

haahahaaahaa lucu2...

yg 16 tuh... bener2 dahh... gw aja ga baca nomornya... haizzz

_________________
Latest Nintendo DS ROMS:
avatar
Administrator
Administrator
Administrator

Posts : 577

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Devil666 on Mon Oct 11, 2010 12:00 am

makanya u tuh terlalu banyak makan nasi min!!! Haha
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by valmar on Mon Oct 11, 2010 9:03 am

sama seperti rokok ye gan.... rokok itu bagus buat kesehatan..... why????

habisnya kl kita sakit n berobat ke dokter....dokter bilang jangan merokok dolo yah... berarti orang merokok yah orang sehat....
avatar
valmar
Moderator
Moderator

Posts : 735

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Devil666 on Mon Oct 11, 2010 11:32 am

betul itu...100 buat loe...whhahahahha...
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by fuuko on Tue Oct 12, 2010 12:01 am

WAKAKAKAKKAKA

trnyata kena juga yg no 16 Musik

comot darimana nih?? kerennn~
avatar
fuuko
Member
Member

Posts : 22

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Devil666 on Tue Oct 12, 2010 12:59 am

kalo keren jgn lupa Cendolnya(PLUS) donx...
avatar
Devil666
Moderator
Moderator

Posts : 300

Back to top Go down

Re: BAHAYA MAKAN NASI..!!! Masuk Gan Yang Makan Nasi...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum